July 30, 2019

Hai dan selamat datang di Five Weeknight Dishes , resep untuk orang sibuk yang masih menginginkan sesuatu yang enak untuk dimakan. Saya memiliki kecenderungan untuk menjadi liar dengan rempah-rempah ketika saya memasak, melemparkannya dengan meninggalkan salad dan sayuran, pasta dan daging. Cinta terakhir saya adalah adas manis, segar, dan lembut, terima kasih kepada penulis Naz Deravian dan buku masak Persia-nya, “Bottom of the Pot.” Saya memasak banyak dari itu ketika saya menilai satu putaran turnamen Piglet buku masak tentang Food52 pada bulan Maret , dan pada waktu itu lemari esku menjadi negeri rimbun berdaun rimbun, yang menonjol dalam masakan Persia. (Anda dapat membaca Samin Nosrat kami sendiri tentang hal ini! )

Saya membuat dua resep yang mungkin ada di malam hari dari buku Naz yang sangat saya cintai, saya berjanji untuk menerbitkannya di sini untuk Anda – dan inilah kami. Salmon panggang sangat baik, tetapi itu polo sheveed, dill rice, itulah wahyu.

1. Spaghetti Dengan Minyak Burrata dan Bawang Putih-Chili

Ini sangat populer di kalangan orang-orang hebat di NYT Cooking yang benar-benar mengedit resep Anda, dan mudah untuk mengetahui alasannya: Pasta! Burrata! Adas! Chili! Bawang putih! Anda bisa memasak adas dan minyak bawang putih terlebih dahulu jika Anda mau, atau lakukan saja saat Anda menyiapkan kacang hijau atau brokoli. Dan itu masih akan lezat jika Anda harus memanggil atau meninggalkan serpihan cabai merah.

2. Salmon Dill Panggang

Bumbu saus kecap maple-kecap asin untuk salmon ini, dari “Bottom of the Pot,” begitu lezat hingga saya menghirupnya dengan sendok. Anda dapat menggunakan fillet individual yang lebih kecil jika itu yang Anda miliki; jika Anda juga memiliki sedikit waktu ekstra, pertimbangkan untuk menyajikannya dengan nasi adas lezat di bawah ini. Jika Anda bergerak dengan cepat, cukup taruh di atas panci air untuk merebus nasi putih sementara salmon direndam. Sajikan dengan salad hijau; melemparkan beberapa bumbu atau irisan lobak jika Anda kebetulan memilikinya di lemari es.

3. Sheveed Polo (Dill Rice)

Saya tahu apa yang mungkin Anda pikirkan: “Emily, apakah Anda menyarankan saya makan nasi saja?” Tapi ini bukan hanya nasi. Ini adalah pot nasi yang paling harum, memberi sukacita, paling mengubah suasana hati, juga dari buku Naz. Saya dengan senang hati akan makan malam dengan telur goreng, atau dengan salmon di atas , atau dengan ikan lain yang sangat sederhana . Anda bisa menambahkan fava atau lima kacang (yang membuat hidangan baghali polo – di sini adalah petunjuk untuk itu). Pada dasarnya yang saya katakan adalah bahwa nasi ini sangat enak sehingga Anda bisa membuatnya memimpin.

4. Kaki Ayam Mustard-Ramuan Panggang

Ini adalah resep ayam sempurna di malam hari: Sangat mudah dibuat, membutuhkan sangat sedikit bahan (dan masing-masing bekerja keras untuk Anda), dan semua orang melahapnya, terutama dengan mie telur. Untuk sayuran, Anda bisa meletakkan wajan wortel, dilapisi dengan minyak zaitun dan dibumbui dengan garam dan merica, dalam oven bersama ayam dan panggang selama 40 menit; gunakan wortel yang bertubuh kecil dan tipis, atau potong wortel yang lebih besar menjadi bagian-bagian yang lebih kecil dan kurus sehingga mereka pasti bisa matang dan menjadi sangat gelap dan lembut serta manis.

5. Mangkuk Nasi Pendek Daging Sapi

Hidangan satu mangkuk yang menggiurkan ini, terinspirasi oleh galbi (iga pendek bakar Korea), menampilkan sejumlah kecil tender, direndam dengan rasa, cepat dimasak, iga pendek tanpa tulang yang diiris tipis, yang kemudian dibungkus dengan nasi. Selesaikan mangkuk dengan seledri, selada dan jeruk nipis untuk menambah kesegaran dan kerenyahan. Daftar bahan mungkin terlihat sedikit lebih lama dari biasanya, tetapi kebanyakan bumbu dan persiapannya sangat mudah.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *